JAKARTA, tirtamedia.id – Untuk kedua kalinya dalam acara Indonesia Public Relation Summit 2023, JNE mendapatkan penghargaan PR Person Award 2023.
Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head menerima penghargaan yang diberikan oleh Bram S. Putro sebagai Founder and CEO The Iconomics di JS Luwansa Hotel Jl. H.R Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Pusat, pada Jum’at (4/8).
Acara yang diselenggarakan The Iconomics adalah untuk mendukung berbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun corporate image dan pengelolaan kegiatan Public Relations (PR) yang kuat dengan melakukan strategi komunikasi, cara melewati krisis, serta bagaimana mempersiapkan strategi untuk menyambut kesuksesan di tahun
yang akan datang.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan redaksi Iconomics dan team riset Axia, dengan melibatkan pengamat kehumasan dan media lain dengan kriteria; Exposure, Influence dan Creativity.
Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa 4Th PR Person Awards 2023 itu dan berterima kasih kepada karyawan dan manajemen JNE yang telah menunjukkan kinerja terbaik dan terus berinovasi.
“Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.” ungkap Eri.
Menurutnya dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, JNE selalu mengusung semangat Connecting Happiness dan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan maupun masyarakat. Hal ini
diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang social, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UKM.
Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.
“Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra, ujar Eri. (RLS)







